Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Ucapan Selamat dan Bahagia , 0822-99148647

Bunga ucapan selamat dan bahagia adalah bunga papan yang digunakan untuk turut berbahagia atas terselenggaranya pernikahan rekan-rekan atau sahabat kita. Bunga papan ini dikirim sebelum dilangsungkannya pesta pernikahan agar pesan bahagia ini sampai kepada mempelai dan pihak keluarga sehingga memberikan rasa kebanggaan telah mendapat ucapan yang penuh dengan rasa estetika.

Unsur keindahan bunga papan ini sangat dominan menghiasi rancangan disain bunga ucapan selamat dan bahagia. Kombinasi bentuk papan, jenis tulisan, warna-warna dan bunga segar yang cantik membentuk sebuah kartu ucapan raksasa yang bisa mengundang decak kagum pihak tuan rumah maupun undangan. Untuk itu para pengrajin bunga papan ini terus menerus meningkatkan mutu dan kualitas produksi bunga papan andalan mereka.

Florist Jakarta sebagai toko bunga papan ucapan selamat dan bahagia selalu meningkatkan performa disain, produksi dan pengiriman bunga papan untuk memenuhi kebutuhan bunga papan di Jakarta. Kebutuhan masyarakat akan media komunikasi yang cenderung mementingkan nilai estetika tinggi selalu dianggap penting dikarenakan mampu mengangkat nama atau brand image mereka sebagai pelanggan pengirim bunga papan.
Bagi anda yang berencana mengirimkan bunga papan ucapan selamat dan bahagia dapat menghubungi kami melalui telpon 021-94229037, sms, email, yahoo messenger dan lain-lain.