Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Ucapan Selamat Atas Pelantikan Komando Distrik Militer , 0822-99148647

Bunga ucapan selamat umum disampaikan pada saat ada acara pelantikan dan serah terima jabatan di Komando Distrik Militer. Karangan bunga ini disampaikan untuk memberi semangat kepada pejabat baru dalam menunaikan tugas-tugasnya ke depan yang penuh tanggung jawab dan tantangan. Hubungi nomor telepon 0822-99148647, (XL) 0859-39626777 untuk memesan bunga papan ucapan selamat atas pelantikan Panglima Komando Distrik Militer.

TOKO BUNGA PAPAN seperti kami harus selalu siap kapan pun memberikan service terbaik dalam pemesanan bunga papan seperti ini. Ucapan selamat dan sukses harus dinyatakan dengan jelas dan penuh wibawa karena mewakili pribadi-pribadi terhormat. Rangkaian bunga ucapan selamat harus dibuat dengan penuh seni dan dikirimkan sebelum acara pelantikan tersebut.


Berikut cuplikan berita pelantikan Komando Distrik Militer. 
Banda Aceh, (Analisa). Mayjen TNI Zahari Siregar dipercaya menjadi Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda (IM) yang baru menggantikan Mayjen TNI Adi Mulyono. Pelantikan dan serahterima jabatan berlangsung di Mabes TNI AD di Jakarta, Senin (9/7) dipimpin Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo.
"Hari ini, Mayjen TNI Zahari Siregar resmi jadi Pangdam IM," tegas Kapendam IM Kolonel Arh Subagio Irianto kepada wartawan di Banda Aceh, Senin (9/7).
Dikatakan, bersamaan dengan pelantikan Pangdam IM, Kasad juga melantik sejumlah perwira tinggi lainnya di lingkungan TNI AD. Sebelum ditunjuk menjadi Pangdam IM, Mayjen TNI Zahari Siregar menjabat Kepala Staf Kostrad, sedangkan Mayjen TNI Adi Mulyono dipromosikan menjadi Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) menggantikan Mayjen TNI Gerhan Lentara yang kini menjabat Irjen TNI.
Ketiga perwira TNI ini, sebelumnya pernah bertugas di Aceh, dimana Mayjen TNI Zahari Siregar dan Mayjen TNI Gerhan Lentara pernah menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 012/Teuku Umar di Meulaboh, Aceh Barat.
Pasca pelantikan, rencananya keluarga besar Kodam IM akan menyambut kedatangan Pangdam IM yang baru dengan tradisi militer dan adat Aceh. Mayjen TNI Zahari Siregar akan dipeusijuek (tepungtawar-red) sesampainya di Banda Aceh, Rabu (11/7).
Malamnya digelar lepas sambut pejabat lama dan baru di lapangan tenis tertutup kompleks Jasdam IM di Neusu Banda Aceh. Acara itu akan dihadiri unsur muspida dan masyarakat.
Florist Jakarta menyediakan banyak pilihan bunga ucapan selamat dan sukses untuk Anda. Kami dengan senang hati menerima jasa pembuatan karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan komando distrik militer dalam bentuk bunga papan, bunga rangkaian meja, bunga standing flower dan bunga dalam vas.