Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Papan Ucapan Selamat untuk Jokowi di Jakarta , 0822-99148647

Sejumlah karangan bunga papan ucapan selamat untuk Jokowi-Ahok sudah mulai berdatangan ke Posko Pemenangan di Jalan Borobudur Nomor 22, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012) malam. Diperkirakan, kiriman bunga papan akan terus bertambah hingga mendekati penghitungan resmi KPU.

Hasil penghitungan sementara sejumlah lebaga survei pasangan Jokowi-Ahok unggul dengan perolehan suara sekitar 65.143 atau 53,28 persen atau selisih 6,56 persen dari rivalnya Fauzi Bowo-Nachrawi (Foke-Nara) yang hanya meraup suara 57129 atau 46,72 persen. Hasil rekapitulasi suara putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta baru dilakukan KPUD pada 3 Oktober 2012 mendatang.

Bunga ucapan selamat untuk Jokowi diletakkan di sekitar pusat aktifitas atau kegiatan beliau. Bagi anda yang berkeinginan mengirimkan bunga papan-bunga papan sebagai ucapan selamat dan sukses, ucapan selamat atas pelantikan, bisa menghubungi kami, Florist Jakarta.

Kemenangan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atas pasangan Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) pada putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta, 30 September 2012, baru sebatas hasil hitung cepat (quick count) sejumlah lembaga survei.

Sebagaimana diketahui, hasil rekapitulasi suara putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta baru dilakukan KPUD pada 3 Oktober 2012 mendatang. Karangan bunga ucapan selamat untuk pasangan Jokowi-Ahok yang merapat ke markas mereka itu, di antaranya berasal dari Ketua DPP Gepenta DKI Jakarta Steven Simanungkalit, Fakultas Kehutanan UGM, dan Presiden Mahasiswa Trisakti.

Florist Jakarta siap menerima pesanan, memproduksi dan mengirimkan  Bunga Papan Ucapan Selamat untuk Jokowi di Jakarta. Hubungi customer service kami setiap saat melalui kontak telpon0822-99148647, (XL) 0859-39626777, kami selalu anda untuk melayani anda.