Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Papan Untuk Pembukaan Pabrik di Karawang , 0822-99148647


Pada hari senin tanggal 22 April 2013, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meresmikan pembukaan pabrik Karawang Assembly Plant (KAP) berlokasi di kawasan industri Suryacipta, Karawang Timur, Jawa Barat. Pembangunan pabrik baru tahun ini telah menelan investasi lebih dari Rp2,1 trilliun, dilakukan secara bertahap agar memiliki kapasitas produksi hingga 120 ribu unit pertahun dan akan menambah kapasitas produksi total pabrik Daihatsu di Indonesia dari 340 ribu unit pertahun menjadi 460 ribu unit pertahun.

bunga papan pembukaan pabrik


Pengiriman karangan bunga papan pun serentak dilakukan oleh para kolega bisnis astra yang dengan senantiasa selalu mendukung perkembangan bisnis mereka dari tahun ke tahun.

Kirim bunga papan untuk 4 Kawasan Industri besar di wilayah ini yaitu :

  1. Kota Bukit Indah ( Sebagian Masuk Kab.Purwakarta dan Sebagian Cikampek) - Interchange GT Kalihurip Bukit Indah City
  2. Kawasan Industri Autocar Cikampek - Interchange GT Kalihurip
  3. Kawasan Industri Indotaisei - Interchange GT Kalihurip Bukit Indah City
  4. Kawasan Industri kujang Kujang Cikampek (PT.Pupuk Kujang) (Persero) - Jln. Jend Ahmad yani Dawuan tengah
Kami memiliki banyak pilihan bunga pembukaan pabrik untuk anda. Silahkan langsung menghubungi customer service untuk mendapatkan layanan informasi dan penjualan Bunga Papan Untuk Pembukaan Pabrik di Karawang maupun di lokasi lainnya yang masih bisa kami jangkau. 

Florist Jakarta adalah toko bunga papan terbaik yang bisa diandalkan untuk pengiriman ucapan selamat dan sukses dalam bentuk rangkaian bunga papan cantik, elegan dan berwibawa. Kami sangat mengerti kebutuhan anda akan budaya berkomunikasi dalam lingkungan bisnis. Oleh karena itu kami dengan senang hati memberikan pelayanan terbaik pemesanan, produksi dan pengiriman bunga papan di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor.