Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Wedding Balai Sudirman Bella Saphira , 0822-99148647





  1. Bunga ucapan selamat menempuh hidup baru di gedung Balai Sudirman, Jakarta Selatan
  2. Bunga papan wedding untuk Bella Saphira dan Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bhakti
  3. Bunga standing ucapan selamat atas pernikahan untuk rekan bisnis
  4. Papan bunga ucapan selamat berbahagia di Panti Prajurit, Balai Sudirman 
  5. Standing flower congratulations on wedding in Jakarta, Indonesia
Pesan segera bunga papan pernikahan sebagai ucapan selamat untuk sahabat, rekan bisnis dan keluarga besar anda, dengan menghubungi nomor telpon Telp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777. Kami dengan segenap tim toko bunga Florist Jakarta dengan senang hati membantu anda menyediakan produk bunga-bunga wedding terbaik untuk anda kirimkan ke seluruh lokasi tujuan di Jakarta. 

Bella Saphira bersama sang suami, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bhakti, siap menggelar resepsi pernikahan di Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta Selatan pada 8 September mendatang. Pasangan pengantin yang menikah di Langkat, Sumatra Utara pada 30 Agustus 2013 silam itu langsung memantau persiapan pesta perkawinan mereka yang bakal dihadiri banyak undangan dari berbagai kalangan itu.

Pernikahan mewah ini akan diselenggarakan dengan menggunakan adat melayu namun akan dipersingkat dan diambil yang penting-penting saja.

Adapun Mayjen Agus Surya Bhakti mengaku bahagia setelah menikah dengan Bella. "Yang pasti bahagia, sudah dapat jodoh. Yang penting Bella dengan anak saya cocok, baik," ujar Agus Surya Bhakti yang sekarang berdinas di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme.