Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Kirim Bunga ke Balai Samudera Kelapa Gading , 0822-99148647

toko bunga balai samuderabunga papan wedding balai samudera

pesan bunga standing congratulations di balai samudera

  1. Toko Bunga di Balai Samudera, Kelapa Gading 0822-99148647. Pesan bunga papan dan kirim ke lokasi tujuan.
  2. Pesan Bunga Papan Pernikahan Balai Samudra, di Kelapa Gading
  3. Kirim bunga acara pembukaan pameran dan bazaar
  4. Toko bunga sekitar gedung Balai Samudera
  5. toko bunga balai samudera, bunga papan balai samudera, toko bunga jakarta utara, toko bunga kelapa gading, 
Toko bunga Florist Jakarta menerima pemesanan bunga untuk dikirimkan ke Balai Samudera di Jalan Boulevard Barat No. 1 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Sampaikan pesan suka cita anda kepada orang-orang yang anda hormati dengan produk estetika karangan bunga yang cantik melalui toko bunga papan Jakarta. Anda pasti mendapatkan karangan bunga terbaik yang cantik, indah dan elegan untuk disampaikan kepada keluarga besar, sahabat, rekan bisnis dan orang-orang yang anda hormati.


Balai Samudera adalah gedung pertemuan yang merupakan  perpaduan serasi sarana dan layanan sangat cocok untuk penyelenggaraan sebuah pernikahan mewah, ruang pameran, seminar-seminar hingga konferensi tingkat nasional maupun internasional. Balai Samudera terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ada sebuah misi yang kedepankan adalah memberikan pelayanan kepuasan serta menjadi yang terbaik dalam memecahkan masalah pelayanan dalam kebutuhan penyewaan Balai Pertemuan yang serasi.

Contoh event yang pernah diselenggarakan adalah Wedding Fair pada tanggal 12-14 April 2019 dan temukan berbagai penawaran enarik dari berbagai Vendor ternama. Menangkan juga Grand Prize 1 unit Mobil dan 3 unit Sepeda Motor. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara menarik, mulai dari Fashion BA’ES pada tanggal 13 April 2013 by Adi Mulyadi, hingga Special Apperance oleh bintang tamu : Putri Indonesia, Miss Earth, Miss Tourism Asia dan Abang None Jakarta Barat.