Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Produk Bunga Valentine Paling Laris , 0822-99148647


Hari Valentine memang hari khusus untuk merayakan cinta. Perayaan tidak lengkap tanpa bunga. Hadiah untuk seseorang yang anda cintai bisa apa saja, tapi pada Hari Valentine mereka dilengkapi dengan seikat bunga valentine. Toko bunga Jakarta Florist menyediakan berbagai macam karangan bunga valentine, bunga ulang tahun, bunga ucapan selamat , dan bunga turut berduka cita. Di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan. Hub Telp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.


Bunga Valentine tidak terbatas pada satu jenis tertentu saja. Anda dapat menyajikan bunga mawar, lili, anyelir dan banyak lagi di Hari Valentine. Namun bunga mawar pilihan yang paling disukai. Mereka kokoh, indah dan sejumlah besar dari mereka membuat hadiah yang sangat baik.

Ada banyak argumen di masa lalu, mengapa mawar adalah varietas yang paling disukai. Nah konsep paling dicintai namun adalah bahwa mawar sering disertai dengan batang berduri. Tapi sementara hadiah mereka untuk seseorang yang istimewa, bunga yang indah tanpa duri berbakat. Ini adalah cara untuk menyampaikan bahwa duri akan dipegang oleh pemberi dan penerima akan menerima apa-apa selain yang terbaik, yang merupakan pemikiran tanpa pamrih bawaan hanya untuk cinta sejati.

Pernah bertanya-tanya mengapa sekelompok mawar 'merah tua' yang identik dengan bunga Valentine? Yah itu dapat hanya menjelaskan bahwa merah tua menunjukkan warna darah dan jantung yang dimana cinta itu ada, memompa darah. Hanya yang merah tua menandakan cinta yang mendalam. Oleh karena itu dalam mawar merah atau merah adalah varietas yang paling disukai bunga untuk Hari Valentine.

Selain mawar, anyelir dengan tepi bergerigi dianggap menjadi hits besar dengan penduduk feminin. Anyelir dianggap kokoh namun rumit dalam struktur dan bentuk. Bunch of anyelir merah tua membuat bunga Valentine mengagumkan. Lilies, anggrek, aster, gerbera dan berbagai macam bunga juga membuat hadiah hari valentine yang tepat.

Pilihan Anda lebih suka bunga Valentine mungkin didasarkan pada pentingnya warna bunga. Bisa merah untuk menunjukkan gairah, putih untuk perdamaian dan ketenangan, peach atau pink untuk kekaguman, kuning untuk persahabatan dan keceriaan, Hijau (daun dan batang) untuk karunia dan biru untuk harmoni. Dengan informasi ini dalam pikiran, hadiah Anda yakin akan menyampaikan pesan dengan warna.