Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Papan Pernikahan 1 Eleven Wedding Hall - Smesco Wedding Hall , 0822-99148647


Memiliki pernikahan pada saat cuaca panas? Hal ini penting untuk memilih unsur-unsur yang dapat menahan panas sehingga dekorasi pernikahan Anda akan terlihat baik pada akhir hari seperti yang mereka lakukan di awal. Lihatlah panduan untuk bunga-bunga yang cukup untuk pernikahan musim panas Anda.



Juni adalah awal musim pernikahan musim panas. Bayangkan renda gaun pengantin dengan perhiasan pernikahan mutiara dan apa lagi mawar. Setelah semua, seperti perhiasan mutiara sempurna karena mutiara adalah birthstone untuk Juni, begitu juga mawar, yang merupakan bunga kelahiran bulan tersebut. Berita bagus, pengantin Juni mawar juga baik dalam panas.

 Jadi mengumpulkan berbagai macam bunga yang dipadu padakan menjadi satu dengan sebuah bunga papan pernikahan yang menakjubkan dari bunga pernikahan yang paling klasik, dan yakin bahwa bunga papan pernikahan Anda akan terlihat baik ketika para tamu anda datang dengan rasa penuh sanjungan dan kehormatan.

Bunga papan pernikahan lain yang populer yang dapat mengambil panas adalah gerbera. Hal yang baik, juga, karena keindahan ini datang dengan elegan dalam beberapa warna yang luar biasa untuk pernikahan musim panas yang tinggi. Warna cerah namun canggih seperti mangga dan api dapat digunakan untuk membuat centerpieces tak terlupakan dan pada karangan bunga. Tambahkan beberapa bunga lain nya untuk palet warna musim panas yang sempurna. Gerbera bekerja sangat baik untuk nosegays bulat, atau membuat karangan bunga lengan mencolok dari ukuran penuh gerbera.

Ada beberapa pilihan yang sangat baik untuk akhir bunga musim panas yang sangat kuat. Sunflowers membuat transisi besar dari akhir Agustus ke awal musim gugur ketika cuaca masih cukup hangat di berbagai daerah. Bunga matahari mini terutama serbaguna, dan dapat digunakan dengan banyak bunga kuning untuk memberi mereka gaya yang lebih musim panas, atau dikombinasikan dengan merah kaya dan jeruk untuk menekankan kedatangan musim gugur.

 Mencari pilihan masih lebih untuk bunga pernikahan hardy musim panas? Pilihan berlimpah, termasuk anyelir, ibu, dahlia, marigold, napas bayi, dan bunga lilin. Dengan begitu banyak pilihan cantik, Anda dapat yakin untuk menemukan bunga pernikahan yang sempurna untuk pernikahan Anda, tidak peduli seberapa panas cuaca.

Smesco Indonesia
Jl. Gatot Subroto Kav. 94, Lt. 4
(Seberang Hero) Jakarta Selatan