Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Papan Pernikahan Gedung Patrajasa , 0822-99148647

  1. Toko karangan bunga segar berbagai model dan ukuran di wilayah Jakarta
  2. Jasa pemesanan dan pengiriman bunga karangan professional ke Gedung Patrajasa
  3. Kirim bunga karangan untuk ucapan selamat menempuh hidup baru Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 32
  4. Bunga Papan ucapan berbagai pilihan desain untuk balai serba guna 
  5. Karangan bunga ucapan selamat untuk pernikahan, ulang tahun, duka cita, anniverssary, peluncuran produk, wisuda di wilayah DKI

Pesan segera bunga papan pernikahan dengan menghubungi nomor kontak pelanggan kami di 0822-99148647, (XL) 0859-39626777 untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai produk karangan bunga ucapan selamat dalam berbagai bentuk dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Dengan senang hati tim florist kami akan membantu Anda untuk membuat dan mendesain karangan papan bunga ucapan dan mengirimkan bunga rangkaian ucapan selamat ke seluruh wilayah DKI Jakarta sesuai tempat tujuan Anda.

Gedung Patrajasa ini berlokasi di Jl. Gatot Subroto Kav. 32, Jakarta Selatan. 


Melangsungkan pesta pernikahan di sebuah function hall atau gedung serba guna saat ini telah menjadi sebuah trend, terutama untuk masyarakat di perkotaan. Apalagi saat ini tersedia banyak sekali pilihan gedung serba guna yang dapat dimanfaatkan sebagai lokasi melangsungkan pesta resepsi, misalnya di Gedung Patrajasa.

Patrajasa merupakan salah satu lokasi favorit para mempelai untuk melangsungkan pesta pernikahan mereka. Bangunan gedung yang luas memungkinkan Patrajasa untuk dapat menampung hingga 1600 orang untuk standing party. Seperti halnya function hall lainnya, disini juga menyediakan dua pilihan waktu pelaksanaan pesta resepsi yaitu pada siang hari dan malam hari. Dengan desain interior yang menarik yang memiliki ceiling atau langit-langitnya tinggi membuat gedung ini semakin nyaman karena tidak pengap.

Berikut adalah fasilitas yang disediakan:

  • Ruangan full AC
  • Eskalator
  • Area parkir yang luas
  • Kursi futura
  • Ruang rias pengantin dan panitia
  • Panggung pelaminan
  • Banyak pilihan rekanan
  • Lokasinya strategis
  • Sound System
  • Meja penerima tamu
  • Listrik dsb.