Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Kirim Bunga Ke Masjid Baitul Ilmi Jl HR Rasuna Said Kuningan , 0822-99148647

  1. Jasa pemesanan dan pengiriman karangan bunga ucapan selamat ke Masjid Baitul Ilmi Jl HR Rasuna Said Kuningan
  2. Toko karangan bunga profesional di wilayah Jakarta Selatan
  3. Kirim bunga ucapan selamat ke Jl. HR Rasuna Said Kav Blok X-5 Kav 1-2 Kuningan
  4. Pengiriman karangan bunga ucapan selamat ke seluruh balai serba guna di wilayah Jakarta  
  5. Pesan model karangan bunga untuk ucapan selamat menikah, wisuda, seminar, peluncuran produk, kegiatan sosial, gathering maupun acara keagamaan untuk seluruh wilayah DKI.

Anda ingin mengirimkan karangan bunga ucapan selamat ke masjid Baitul Ilmi Rasuna Said Kuningan? Jangan ragu lagi, segera pesan karangan bunga ucapan selamat dengan menghubungi customer service kami dinomor telpon 0822-99148647, (XL) 0859-39626777. Temukan pula berbagai desain menarik karangan bunga. Dengan senang hati tim florist kami akan membantu Anda untuk membuat berbagai desain karangan papan bunga ucapan selamat dan mengirimkannya ke seluruh wilayah DKI Jakarta sesuai alamat tujuan Anda.

Masjid Baitul Ilmi Rasuna Said ini berlokasi di Jl. HR Rasuna Said Kav Blok X-5 Kav 1-2 Kuningan, Jakarta Selatan. 


Mungkin Anda telah sering menerima undangan acara atau pesta yang diselenggarakan di sebuah balai serba guna masjid, terutama untuk pesta seperti resepsi pernikahan. Saat ini ada banyak sekali masjid-masjid yang dilengkapi dengan balai serbaguna sehingga dapat dimanfaatkan untuk pelaksanaan acara atau kegiatan. Salah satunya adalah masjid Baitul Ilmi Rasuna Said.

Masjid Baitul Ilmi Rasuna Said ini sangat strategis yakni berada di tengah-tengah kota. Dengan bangunan yang luas dan berbagai fasilitas menarik yang disediakan menjadi daya tarik bagi masjid ini, seperti misalnya fasilitas berupa tempat rias dan panggung pelaminan  untuk acara resepsi pernikahan, kursi, ruangan telah dilengkapi AC, karpet, area parkir yang luas dan nyaman, keamanan, desain interior modern, gedung sangat representatif dan masih banyak lagi fasilitas lain yang disediakan.