Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Valentine Apartemen Kalibata Residences , 0822-99148647

  1. Sedia berbagai macam jenis karangan bunga ucapan selamat untuk pengiriman ke apartemen Kalibata Residence
  2. Jasa pemesanan dan pengiriman karangan bunga ucapan selamat hari valentine ke Jakarta Selatan
  3. Pengiriman bunga ucapan selamat ke Jl.Taman Makam Pahlawan Jakarta Selatan
  4. Pesan karangan bunga ucapan happy valentine’s day dengan berbagai model dan ukuran secara online
  5. Karangan bunga mawar merah untuk ucapan happy valentine
  6. Melayani pemesanan dan pengiriman bunga valentine ke berbagai tempat tujuan di seluruh kawasan Jakarta
  7. Berbagai karangan bunga valentine yang cantik dan terjangkau
Kami adalah Toko dan jasa karangan Bunga 24 jam yang melayani pemesanan rangkaian bunga segar yang artificial dan cantik. Dengan dikerjakan oleh team Florist yang Profesional dan telah lama berpengalaman dalam merangkai bunga menjadikan produk hasil rangkaian kami menjadi yang terbaik. Berbagai koleksi karangan bunga kami antara lain bunga valentine, hand bouqoet, standing flower, bunga papan penrikahan, bunga papan ucapan, bunga duka cita, bunga meja, bunga dalam vas dan masih banyak lagi bunga-bunga kreasi lainnya yang tidak kalah cantik dan menarik. Untuk melakukan pemesanan bunga karangan yang indah dan berkualitas, jagan ragu lagi, segera hubungi kami di nomor Telp 021-60503980, PIN BB: 320F2810 untuk mendapatkan penawaran yang terbaik. Kami juga melayani pengiriman bunga ke berbagai tempat tujuan di wilayah DKI Jakarta.

Kalibata Residence Apartment ini berlokasi di Jl. Taman Makam Pahlawan Jakarta Selatan


 
Memberikan bunga sebagai ugakapan rasa terima kasih, suka cita, simpati, duka cita maupun ungkapan rasa sayang tentu sudah bukan lagi menjadi hal baru dan asing. Apalagi pada perayaan-perayaan tertentu seperti misalnya ketika hari valentine. Hari yang diperingati setiap tanggal 14 Februari ini merupakan hari kasih sayang dimana pada hari ini banyak orang akan memberikan hadiah spesial dan mengungkapkan rasa sayangnya kepada orang-orang yang dikasihi. Salah satunya adalah dengan memberikan karangan bunga valentine yag biasanya terdiri dari rangkaian bunga mawar merah dimana bunga ini merupakan lambang dari kasih sayang.

Apartemen Kalibata Residence merupakan salah satu lokasi tujuan pengiriman bunga valentine yang paling favorit. Ini merupakan apartemen yang pembangunannya adalah bagian dari komitmen salah satu property developer terbesar di Indonesia dalam rangka mensukseskan program pemerintah 1000 rusun menara rusunami.