Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Kirim bunga ke Apartemen Parung Hijau 2 , 0822-99148647

  1. Kirim karangan bunga ucapan selamat ke apartemen Parung Hijau 2
  2. Melayani jasa pemesanan karangan bunga ucapan selamat dengan berbagai pilihan desain menarik
  3. Toko karangan bunga ucapan selamat online
  4. Tips memilih karangan bunga ucapan selamat yang baik dan berkualitas
  5. Pemesanan karangan bunga ucapan selamat untuk berbagai tujuan mulai dari pesta pernikahan, launching produk, acara sosial hingga acara keagamaan
  6. Kirim karangan bunga ucapan selamat ke jl. Raya Parung Hijau Bojonggede, Bogor
  7. Karangan bunga ucapan selamat yang terbuat dari rangkaian beragam bunga segar
Kami adalah toko bunga 24 jam yang menjual dan melayani pemesanan karangan bunga ucapan selamat yang terdiri dari rangkaian bunga segar yang cantik. Terdiri dari jasa florist profesional yang telah lama berpengalaman sehingga dapat menghasilkan sebuah karya karangan bunga ucapan selamat yang berkualitas, syarat akan makna dan cantik. Temukan karangan bunga favorit Anda dengan menghubungi kami di nomor telp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777. Kami menyediakan beragam pilihan karangan bunga, seperti karangan bunga papan ucapan selamat, standing flower, bunga ikat dan masih banyak lagi koleksi karangan bunga lainnya. Tidak hanya melayani pembuatan karangan bunga, kami juga melayani jasa pengiriman karangan bunga ke berbagai tempat tujuan Anda.

Apartemen Parung Hijau 2 ini berokasi di Jl. Raya Parung Hijau Bojonggede, Bogor, Bogor


Peran bunga sebagai media untuk menyampaikan pesan emosional telah lama dikenal dan dimanfaatkan oleh orang-orang terdahulu. Dimulai sejak saat perayaan Yunani Kuno yang kemudian menjadi trend di setiap perayaan yang dilangsungkan.

Pada jaman dahulu, orang cenderung tidak memperhatikan rangkaian bunga dan perpaduan antara satu bunga dengan bunga yang lainnya. Yang mereka ketahui hanya bahwa bunga merupakan media penyampai pesan yang sangat efektif. Berbeda dengan jaman sekarang dimana bunga yang diberikan sebagai media penyampai pesan sudah sangat beragam mulai dari perpaduan beragam bunga segar yang dirangkai dalam sebuah desain karangan hingga bunga sejenis yang diikat menjadi sebuah hand bouqoet.

Saat ini masyarakat modern juga banyak yang menggunakan karangan bunga, bahkan tidak hanya untuk menyampaikan pesan emosional yang bersifat suka cita dan ungkapan terimakasih saja, melainkan juga untuk menyampaikan pesan duka cita atau bela sungkawa. Untuk tujuan ini, karangan bunga yang digunakan adalah bunga krans duka cita.