Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Papan Pelantikan Gubernur Jawa Barat , 0822-99148647



Karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan akan turut memeriahkan acara pelantikan Gubernur Baru di Jawa Barat dan menyambut para tamu undangan dengan berdiri megah menampilkan identitas pengirim secara jelas. Acara  pelantikan Bapak Ahmad Heryawan dan Bapak Dedy Mizwar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur akan diadakan di Gedung Merdeka, jalan Asia Afrika pada tanggal 13 Juni 2013 diselenggarakan secara besar-besaran dengan mengundang para tokoh masyarakat, tokoh politik dan kepala-kepala daerah seluruh Indonesia.



Kirim bunga papan ucapan selamat dan sukses, congratulation, selamat berbakti dengan memanfaatkan layanan terbaik dari Bunga Papan Jakarta. Langsung saja hubungi kami melalui nomor telpon 0822-99148647, (XL) 0859-39626777. Banyak pilihan tersedia melalui katalog online bunga papan kami dan tim customer service kami pun dengan senang hati membantu anda menentukan pilihan rangkaian bunga terbaik untuk anda. 

Lokasi pelantikan gubernur jawa barat tersebut sempat mengemuka beberapa alternatif lokasi pelaksanaan selain di Gedung Merdeka. Salah satunya di Kantor DPRD Provinsi Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Bandung. Seperti halnya yang diusulkan oleh Polrestabes Bandung sebagai pihak keamanan untuk menggunakan tempat wakil rakyat bertugas.