Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Rangkaian Bunga Anggrek Bulan , 0822-99148647




Bunga Anggrek Bulan memiliki nama populer, yaitu phalaenopsis. Nama Phalaenopsis berasal dari Bahasa Yunani phalaina (ngengat) dan opsis (gambar). Bentuk bunga yang seperti kupu-kupu, berbunga, batang terkulai ke busur, bila terhembus angin akan terlihat seperti kawanan kupu-kupu terbang. Orang-orang suka pada bunga anggrek bulan dan warna yang sangat populer, seperti yang disebut Phalaenopsis. Hubungi nomor telepon 0822-99148647, (XL) 0859-39626777 untuk memesan bunga ini sekarang. 

Taiwan memiliki varietas asal Phalaenopsis putih, anggrek putih karena semua spesies ini sangat langka, anggrek Phalaenopsis begitu putih di dunia, tempat. Spesies asli Taiwan Phalaenopsis putih (P. amabilis, umumnya dikenal sebagai nenek Taiwan), di Republik tahun 1940-an telah memenangkan dua tahun berturut-turut Internasional Orchid Tampilkan piala, Taiwan nenek internasional yang terkenal.

Toko Bunga Papan Jakarta menyediakan produk-produk rangkaian bunga anggrek bulan untuk dekorasi kantor anda, mulai dari ruang resepsionis, ruang tunggu, ruang rapat hingga ruang direksi dan staff. Lihat juga katalog produk rangkaian bunga anggrek yang cantik dan segar.

Phalaenopsis punya banyak pilihan, lima puluh jenis spesies asli yang tumbuh terutama di Indonesia, Filipina, Malaysia dan negara-negara lain, anggrek tumbuh di hutan tropis lembab panjang, lahir mungkin 3-5 meter batang pohon tinggi atau cabang, Karena cabang padat dapat memblokir radiasi cahaya, atau epifit kurang dari cahaya langsung di tebing. Juga di daerah berkabut, atau kedua sisi sungai, juga memiliki jejak itu. Karena tempat-tempat ini, bahkan di saat kekeringan, dapat mempertahankan kelembaban yang cukup. Oleh karena itu, lingkungan yang hangat dan kelembaban yang sesuai Phalaenopsis prasyarat yang baik. Itu milik satu batang seperti anggrek, tapi batang sangat pendek, ditutupi daun oval besar di antara hampir mustahil untuk melihat dengan jelas dan tidak dapat menyimpan nutrisi, jadi untuk daun dan akar untuk meningkatkan perawatan.

Rangkaian bunga anggrek bulan selalu terlihat indah dan terkesan mewah. Betul sekali, karena memang bunga ini sangat indah.