Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Papan Pernikahan PTIK Kebayoran Baru , 0822-99148647

Kirim bunga ucapan selamat menempuh hidup baru ke gedung Auditorium PTIK jalan Tirtayasa No.6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Karangan bunga standing papan ucapan yang besar dengan rangkaian bunga-bunga cantik disertai tulisan selamat berbahagia atau happy wedding dan juga nama perusahaan atau brand produk anda berdiri gagah menyampaikan perasaan suka cita kepada pasangan pengantin baru dan keluarga besarnya pada acara resepsi pernikahan yang agung.


Bunga Papan Pernikahan PTIK Kebayoran Baru Bunga Papan Wedding Auditorium PTIK

Pesan bunga papan pernikahan di toko bunga papan Jakarta sebelum acara hari pernikahan dilaksanakan. Biasanya inquiry pemesanan karangan bunga ucapan happy wedding ini dilakukan minimal dua hari sebelumnya agar persiapan pembuatan bunga cukup dan sebuah rangkaian bunga terbaik bisa kami hasilkan dengan sempurna. Hubungi Florist Jakarta di nomor telpon 0822-99148647, (XL) 0859-39626777 sekarang juga. 


Auditorium PTIK di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dapat dijangkau dengan mudah dari arah Santa, Wolter Monginsidi, Iskandarsyah atau Wijaya.

Auditorium PTIK ini ada di dalam kompleks Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian. Yang di didalamnya ada gedung-gedung lain seperti auditorium, masjid, wisma dan stadion bola. Gedung resepsi pernikahan Auditorium PTIK ini letaknya di bagian depan, sebelah kanan pintu masuk utama.

Tempat Parkirnya luas. Posisinya mengelilingi auditorium. Parkir ini merupakan parkir bersama setiap fasilitas yang ada di kompleks PTIK. Gedung luas ini bisa menampung 2000 - 3000 tamu untuk standing party. Selain untuk pernikahan, gedung ini bisa dipergunakan sebagai tempat wisuda, rapat umum partai politik, pameran atau expo berskala nasional dan internasional, acara gala dinner, acara penganugerahaan penghargaan dan lain-lain.