Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Papan Pernikahan Gedung Serbaguna Senayan , 0822-99148647

Bunga Papan Pernikahan Gedung Serbaguna Senayan Bunga Papan Pernikahan Jakarta

Kirim bunga papan pernikahan ke Gedung Serbaguna Senayan. Gedung ini dapat dipergunakan untuk Gedung Resepsi Pernikahan, Gedung Pertemuan seperti Rapat, Seminar, Gathering, Acara Keagamaan, dll. Ada Mesjid Albina Senayan dan Ruang Cattleya Gedung Serbaguna Senayan yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan anda. Alamat jalan Manila Gelora Bunga Karno Senayan, Jakarta Selatan. Pesan bunga papan pernikahan sekarang melalui nomor telpon 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.

Karangan bunga selalu bisa menjadi alat dan media untuk menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya sebuah acara. Ucapan selamat menempuh hidup baru, congratulations, happy wedding, dan lainnya bisa anda cantumkan pada papan bunga ucapan ini. 


Fasilitas yang ditawarkan untuk sewa Gedung Serbaguna untuk resepsi pernikahan :

  • 300 buah kursi tamu futura.
  • 2 buah meja penerima tamu.
  • Ruang VIP.
  • 1 ruang rias pengantin + toilet + full AC.
  • 2 ruang rias keluarga + toilet + full AC.
  • 2 ruang rias pagar ayu dan bagus + toilet + full AC
  • 2 ruang rias artis + toilet + full AC.
  • Lantai karpet
  • Automatic genset 330 KVA.
  • Microphone car call.
  • Parkir sangat luas bisa menampung 500 mobil.
  • Free parking 20 mobil untuk keluarga dan panitia.

Aula Masjid Albina dapat digunakan untuk acara akad nikah dan resepsi pernikahan, Gathering, dan acara yang bersifat keagamaan. Aula masjid Albina mempunyai ukuran 36 m x 25 m (Aula) dan 7,5 m x 19 m (Koridor Aula) yang dapat menampung 700 - 1000 orang standing. Aula masjid albina lantainya terbuat dari marmer dan fasilitas-fasilitas yang mendukungnya.

Tim bunga papan Jakarta dengan senang hati menyediakan layanan prima pembuatan dan pengiriman aneka karangan bunga papan untuk berbagai keperluan anda. Kami menerima permintaan pengiriman pada hari yang sama dalam waktu 4 hingga 5 jam waktu produksi dan kirim bunga ke lokasi di wilayah Propinsi DKI Jakarta.