Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Papan Produk Launching di Hotel Indonesia Kempinski , 0822-99148647


Kirim bunga papan ucapan Congratulation atau bunga ucapan selamat dan sukses atas peluncuran produk baru seperti ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA ke Hotel Indonesia Kempinski Jakarta di jalan MH Thamrin No. 1, Jakarta Pusat 10310. Terdapat ruangan Kempinski Grand Ballroom yang mampu menampung lebih dari 3000 orang untuk pesta cocktail. Ruangan yang besar ini bisa digunakan untuk grand launching produk brand otomotif dan brand besar lainnya, bisa juga untuk pernikahan atau acara penganugerahan award yang megah dan mewah.

Pesan sekarang karangan bunga papan untuk menyampaikan ucapan selamat kepada rekan bisnis anda atau orang-orang yang anda sangat hormati. Bunga papan tersebut akan kami rangkai dan membentuknya sebagai kartu ucapan raksasa yang menampilkan nama atau identitas perusahaan atau brand produk anda anda dengan tulisan besar dan jelas sehingga membuat setiap orang terkesima melihatnya.


Mencari layanan toko bunga Jakarta Pusat akan menjadi sangat mudah dengan hadirnya layanan kami pengiriman karangan bunga dengan ongkos kirim gratis ke wilayah tersebut. Bentuk-bentuk bunga papan produk launching tersedia dalam banyak pilihan pada katalog online kami di website ini.

Untuk sebuah pesta resepsi megah, Hotel Kempinski ini memiliki Grand ballroom mewah seluas 2.700 meter persegi yang dapat menampung hingga 3.500 orang tamu. Untuk tempat yang lebih kecil lagi Hotel Indonesia Kempinski menawarkan Bali Room yang artistik, lebih intim, dan romantis, apalagi jika dipakai untuk acara resepsi khusus orang terdekat. Bali Room dapat menampung hingga 1.000 orang tamu.