Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Papan Pernikahan Balai Samudera , 0822-99148647


  1. Jasa penyedia bunga segar dan bunga karangan ucapan selamat ke Balai samudera
  2. Bunga Papan Pernikahan di Kelapa Gading
  3. Toko Bunga terpercaya di sekitar Jakarta Selatan, Bunga ucapan selamat menempuh hidup baru Jl. Boulevard Barat No. 1
  4. Toko buga online di Jakarta
  5. Karangan berbagai jenis bunga segar dengan variasi model dan ukuran di Area Jakarta Utara.
Untuk pemesanan bunga karangan terbaik dan berkualitas, segera hubungi nomor kontak pelanggan kami di 0822-99148647 atau melaui Pin BB: 320F2810 untuk informasi lengkap seputar produk karangan bunga ucapan selamat dalam berbagai bentuk dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tim florist kami akan membantu Anda untuk membuat karangan papan bunga sesuai permintaan Anda dan mengirimkan bunga rangkaian ucapan selamat ke seluruh wilayah DKI Jakarta sesuai alamat tujuan Anda.

Balai Samudera berlokasi di Jl. Boulevard Barat No. 1 Kelapa Gading, Jakarta Utara

Melangsungkan pesta prnikahan di sebuah gedung saat ini memang telah menjadi trend bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia, terutama mereka yang ebrada di wilayah perkotaan seperti misalnya Jakarta. Banyaknya kondonimium atau gedung yang disewakan menjadi salah satu alasannya. Apalagi dengan melangsungkan pesta di gedung tentu saja akan lebih praktis, menarik dan elegan. Di Jakarta sendiri terdapat banyak pilihan atau gedung serbaguna yang dapat dimanfaatkan sebagai lokasi melangsungkannya pesta pernikahan.

Balai Samudera adalah gedung pertemuan yang merupakan perpaduan serasi antara sarana dan layanan. Balai Samudera terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Luas areanya mencapai 23.000 m2  dan letaknya yang strategis merupakan daya tarik utama dan menjadikannya sebagai lokasi favorit untuk melangsungkan pesta pernikahan. Selain itu, banyak pula fasilitas menarik yang disediakan. Balai Samudera telah lama berpengalaman dalam mengkoordinasikan berbagai acara, seperti pesta pernikahan, seminar, gathering, gala dinner dan lain sebagainya.

Sarana yang diberikan oleh pengelola gedung:
Panggung dengan ukuran 24mX8m
Kapasitas 3.000 orang untuk standing party
Ruangan 1.500 orang untuk round table
Sound System terdiri dari Speaker Ramsa 20 buah, Power Amplifier 1 Set, Audio Mixer 1 Buah, Tape dan CD Player 1 Buah
Area Parkir yang luas
Kursi 500 buah
Car call
Genset 500 KVA