Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Papan Pernikahan Ditjen Bangda Departemen Dalam Negeri , 0822-99148647

Melayani jasa pemesanan dan pengiriman Bunga ke seluruh kota Jakarta, Bunga Papan Pernikahan di Ditjen Bangda Departemen Dalam Negeri, Toko Bunga di sekitar Jakarta Selatan, Bunga ucapan selamat menempuh hidup baru Jakarta, Karangan bunga untuk acara pernikahan, wisuda, seminar, pameran, peluncuran produk, gathering, gala dinner, dan acara keagamaan.

Pesan bunga papan pernikahan segera melalui nomor telpon 0822-99148647, (XL) 0859-39626777. Tim florist kami dengan senang hati membantu Anda memproduksi dan mengirimkan bunga rangkaian dan karangan bunga ucapan selamat ke seluruh wilayah DKI Jakarta sesuai keinginan Anda.

Ditjen Bangda Departemen Dalam Negeri terletak tepat di Jl. Taman Makam Pahlawan No. 20 Kalibata-Jakarta Selatan. 


Pesta pernikahan merupakan momen spesial yang pelaksanaannya juga harus diselenggarakan dengan cara spesial. Anda tentu sudah sering menerim undangan pesta resepsi pernikahan, baik dari teman, saudara, tetangga atau rekan kerja. Memberikan doa dan ucapan selamat merupakan hadiah berharga yang sepantasnya Anda berikan kepada kedua mempelai. Salah satu cara efektif yang beberapa waktu ini menjadi trend yaitu menyampaikan ucapan selamat dan rasa suka cita dengan menggunakan media bunga papan pernikahan.

Gedung dan fasilitas yang disediakan Ditjen Bangda Departemen Dalam Negeri merupakan salah satu destinasi favorit untuk pelaksanaan acara resepsi pernikahan. Gedung dengan area yang sangat luas ini juga cukup strategi dan mudah aksesnya. Terlebih dengan fasilitas tempat parkir yang luas, menjadikan gedung ini semakin menarik. Daya tampung atau kapasita tamu undangan gedung ini bisa mencapai hingga 1000 tamu undangan. Harga yang ditawarkan pun cukup murah untuk fasilitas dan kondisi gedung sekelas ini. Para pengurus gedung  ini telah lama berpengalaman dalam mengkoordinasikan berbagai jenis acara seperti pernikahan, wisuda, seminar, pameran, peluncuran produk, gathering, gala dinner, dan acara keagamaan.

Dengan kondisi bangunan yang menarik,  mudahnya akses transportasi dan jalan alternatif, juga harga yang cukup murah merupakan daya tarik tersendiri yang membuatnya menjadi pilihan praktis sebagai tempat untuk melangsungkan acara resepsi pernikahan Anda dan pasangan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi pihak koordinator gedung.