Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Papan Pernikahan Departemen Kesehatan , 0822-99148647

Kami melayani jasa pemesanan dan pengiriman :
1. Bunga Papan Pernikahan di Gedung Serba Guna Departemen Kesehatan
2. Bunga happy wedding ke Jl. Hang Jebat F3 Kebayoran Baru
3. Toko Bunga di sekitar Kebayoran Baru Jakarta Selatan
4. Bunga ucapan selamat menempuh hidup baru Jakarta
5. Karangan bunga untuk acara pernikahan, wisuda, seminar, pameran, peluncuran produk, gathering, gala dinner, dan acara keagamaan.

Pesan bunga papan pernikahan segera melalui nomor telpon 0822-99148647, (XL) 0859-39626777. Tim florist kami dengan senang hati membantu Anda memproduksi dan mengirimkan bunga rangkaian dan karangan bunga ucapan selamat ke seluruh wilayah DKI Jakarta sesuai keinginan Anda. 



Saat ini ada banyak sekali cara seseorang untuk menyampaikan ucapan selamat, seperti salah satunya adalah dengan memberikan bunga papan pernikahan. Bunga papan pernikahan merupakan rangkaian bunga yang dibentuk menjadi sebuah standing flowers dengan melibatkan banyak jenis bunga, pilihan warna bunga dan material seperti papan dan styrofoam. Dengan desain yang apik, bunga papan pernikahan ini akan lebih efektif untuk menyampaikan ucapan selamat dan rasa suka cita Anda. Bunga papan pernikahan merupakan pilihan media yang paling tepat untuk mewakili perasaan dan ucapan selamat Anda kepada pengantin.

Gedung Serba Guna Departemen Kesehatan ada di Jl. Hang Jebat F3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Berbeda dengan beberapa tahun yang lalu dimana lokasi gedung atau aula resepsi Departemen Kesehatan yang berlokasi di jalan H.R. Rasuna Said Kuningan Blok X 5 Kav. 4-9, Blok A, 2nd Floor. Saat ini lokasi beralih ke Departemen Kesehatan di Jln. Hang Jebat. Gedung depkes ini belum lama dilakukan direnovasi. Ruangan resepsi berlokasi di lantai 4 full carpet, terdapat hiasan lampu kandelarn yang sangat cantik dan elegant. Tidak diperlukan banyak penambahan dekorasi untuk ruangan ini, karena ruangan ini sudah sangat indah dengan dominan warna kuning dan ornamen penghias yang sangat kental dengan nuansa eksklusif.

Untuk ruangan dengan kapasitas 800 orang. Berikut adalah fasilitas yang dapat Anda peroleh:
1. Gedung AC penerangan
2. Kamar rias wanita dan pria
3. Kursi futura
4. Meja penerima tamu 2 buah
5. Izin Kepolisian
6. Petugas keamanan
7. Tenaga operasional gedung
8. Microphone wireless