Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Papan Pernikahan Wisma Syahida Kampus UIN II Ciputat , 0822-99148647

  1. Melayani jasa pemesanan dan pengiriman Bunga papan pernikahan ke Wisma Syahida Kampus UIN II Ciputat
  2. Bunga Papan Pernikahan di Balai serba guna
  3. Toko Bunga karangan terpercaya di sekitar Jakarta Selatan
  4. Bunga ucapan selamat menempuh hidup baru Jl. Kertamukti No. 5 Cirendeu
  5. Toko dan jasa pemesanan dan pengirian bunga karangan profesional di DKI.

Anda tertarik dengan bunga-buga karangan yang indah ini? Segera hubungi nomor kontak pelanggan kami di 0822-99148647, (XL) 0859-39626777 untuk mendapatkan informasi lengkap produk karangan bunga ucapan selamat dalam berbagai bentuk dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan senang hati tim florist kami akan membantu Anda untuk membuat berbagai desain karangan papan bunga dan mengirimkan bunga rangkaian ucapan selamat ke seluruh wilayah DKI Jakarta sesuai alamat tujuan Anda.

Wisma Syahida Kampus UIN II Ciputat ini berlokasi di Jl. Kertamukti No.5 Cirendeu, Ciputat 15419 Jakarta Selatan. 


Bunga papan pernikahan memang bukan suatu hal yang baru, bahkan bagi sebagian masyarakat mereka telah begitu akrab dengan bunga ini. Selain untuk acara tertetu seperi ucapan selamat menempuh hidup baru atau happy wedding bunga karangan juga dimanfaatkan untuk event-event lain, seperti wisuda, launching produk dan lain sebagainya. Bahkan tersedia pula karangan bunga papan untuk ucapan duka cita.
Dibalik penampilannya yang cantik dengan beragam warna dan aroma, bunga juga menyimpan makna dalam. Bunga banyak digunakan sebagai media untuk mengungkapkan perasaan sayang dan simpati terhadap seseorang. Untuk menjadikan tampilan bunga menjadi lebih cantik dan menarik, saat ini pun banyak bermunculan jasa kaangan bunga yang melayani beragam pilihan karangan bunga, bahkan Anda pun diperkenankan untuk memilih atau menciptakan desain karangan bunga sendiri sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Selain melayani pemesanan bunga berbagai desain, mereka juga melayani jasa pengiriman bunga karangan ke berbagai tempat tujuan. Termasuk di lokasi-lokasi favorit penyelenggaan pesta. Seperti mislanya Wisma Syahida UIN Ciputat.

Wisma Syahida Kampus UIN II Ciputat merupakan salah satu lokasi favorit para pasangan pengantin untuk melangsungkan pesta pernikahan. Selain karena lokasinya yang strategis, disini juga disediakan berbagai fasilitas menarik seperti halaman parkir luas, ruang rias pria dan wanita dan ruangan full AC.