Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Papan Pernikahan Masjid Baitul Ilmi Jl HR Rasuna Said Kuningan , 0822-99148647

  1. Bunga Papan Pernikahan murah di Kuningan, 
  2. Melayani jasa pemesanan dan pengiriman Bunga papan pernikahan ke Masjid Baitul Ilmi Jl HR Rasuna Said Kuningan, 
  3. Toko Bunga karangan di sekitar Jakarta selatan, 
  4. Bunga ucapan happy wedding Jl. HR Rasuna Said Kav Blok X-5 Kav 1-2 Kuningan, 
  5. Karangan nernagai jenis bunga segar dengan desain menarik di Balai serba guna, 
  6. Berbagai model karangan bunga untuk acara pernikahan, wisuda, seminar, peluncuran produk, gathering maupun acara keagamaan untuk seluruh wilayah DKI.

Segera pesan bunga papan pernikahan dan sampaikan pesan Anda. Hubungi customer service dinomor telpon 0822-99148647, (XL) 0859-39626777. Dengan senang hati tim florist kami akan membantu Anda untuk membuat berbagai desain bekarangan papan bunga dan mengirimkan bunga rangkaian ucapan selamat ke seluruh wilayah DKI Jakarta sesuai alamat tujuan Anda.

Alamat lengkap Masjid Baitul Ilmi Kuningan adalah Jl. HR Rasuna Said Kav Blok X-5 Kav 1-2 Kuningan, Jakarta Selatan. 


Undangan pernikahan dari teman dekat, saudara maupun mitra kerja tentu sudah sering Anda peroleh. Lantas metode apa yang sering Anda gunakan untuk menyampaikan rasa suka cita, selamat dan doa kepada mempelai? Di jaman modern ini, surat atau kartu ucapan sudah jarang sekali digunakan, ini merupakan metode yang dapat dikataan out of date. Saat ini untuk menyampaikan ucapan selamat dan rasa suka cita orang-orang lebih memilih menggunakan bunga papan pernikahan. Selain lebih menarik, menggunakan bunga ini juga dapat meimbulkan kesan lebih dalam.

Masjid Baitul Ilmi merupakan pilihan yang tepat untuk melangsungkan pesta pernikahan. Lokasinya yang sangat strategis dan berada di tengah-tengah kota. Dengan bangunan yang luas dan berbagai fasilitas yang disediakan tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi Masjid ini. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, ruang serba guna pada masjid ini dibandrol dengan harga yang relatif murah. Sehingga wajar saja jika banyak pasangan pengantin yag yang menjadikan tempat ini sebagai destinasi favorit pesta pernikahan mereka.
Tempat rias
Panggung pelaminan
Kursi futura
Ruangan full AC
Karpet
Area parkir yang laus dan nyaman
Keamanan
Lokasi strategis berada di pusat kota
Desain interior modern
Gedung sangat representatif dan masih banyak lagi fasilitas lain yang disediakan.