Toko Bunga Terbaik Sejak 2010
Toko Bunga Florist Jakarta
Bunga Papan Ucapan Selamat
Pesan BUNGA PAPAN anda sekarang via Telp/Sms/WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777

Pesan rangkaian bunga papan yang cocok untuk Anda dengan mengklik gambar/kategori di bawah ini.

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection



Pelanggan yang budiman, karangan bunga papan adalah media ucapan selamat untuk segala keperluan bisnis anda. Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.
Tim kami terdiri dari para pengrajin bunga ucapan selamat atau bunga standing pasar bunga rawa belong yang sangat ahli dalam membuat dan mempersiapkan rangkaian bunga juga memproduksi bunga duka cita.

Video Pembuatan Bunga Papan
3mx2m
bunga papan

Bunga Ucapan Selamat Happy Wedding Ukuran Besar dan Mewah, Rp3.000.000,-

Bunga Papan Pernikahan Departemen Sosial , 0822-99148647

  1. Melayani jasa pemesanan dan pengiriman Bunga papan pernikahan ke Gedung serbaguna Departemen Sosial
  2. Bunga Papan Pernikahan di Jakarta Pusat
  3. Karangan berbagai jenis bunga segar dengan desain dan ukuran beragam di balai serba guna
  4. Bunga papan sebagai ucapan selamat menempuh hidup baru dan happy wedding di Jl. Salemba Raya No. 28
  5. Karangan bunga segar untuk pernikahan, resepsi, ulang tahun, farewel party dengan pengiriman ke berbagai tempat di seluruh wilayan DKI.   
Segera hubungi nomor kontak pelanggan kami di 0822-99148647, (XL) 0859-39626777 untuk pemesanan bunga papan pernikahan dengan kualitas terbaik. Dapatkan informasi lengkap gallery produk karangan bunga ucapan selamat dalam berbagai bentuk dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan senang hati tim florist kami akan melayani dan membantu Anda untuk mendesain model karangan papan bunga dan mengirimkan bunga rangkaian ucapan selamat ke seluruh wilayah DKI Jakarta sesuai dengan alamat tujuan Anda.

Gedung serba guna Departemen Sosial berlokasi di Jl. Salemba Raya No. 28,Jakarta Pusat. 


Menerima undangan di sebuah gedung atau balai serba guna tentu sudah menjadi hal yang biasa. Untuk memberikan ucapan happy wedding atau selamat menempuh hidup baru saat ini ada alternatif menarik yang dapat dicoba yakni dengan menggunakan bunga papan pernikahan. Ini merupakan karangan berbagai jenis bunga yang digabungkan menjadi sebuah karangan bunga papan yang cantik. Saat ini pemesanan bunga papan pernikahan ini dpat lebih mudah dilakukan secara online. Selain itu, jasa pemesanan bunga papan ini juga membeirkan layanan berupa pengiriman ke berbagai tempat tujuan, termasuk diantaranya adalah di Gedung serba guna Departemen Sosial yang merupakan lokasi favorit pasangan pengantin untuk melangsungkan pesta pernikahan.

Gedung serba guna Departemen Sosial memiliki interior dan eksterior yang bagus dengan dihiasi lantai marmer dan tersedia pula panggung pelaminan. Ruangannya cukup luas dengan kapasitas mencapai 800-1000 orang bahkan dapat pula menampung hingga 1200 orang untuk konsep standing party. Ceiling atau langit-langitnya tinggi dan dihiasi dengan lampu-lampu gantung yang cantik. Tempa riasnya pun ada banyak dengan ruangan yang luas dan bersih. Halaman parkirannya luas dan gedung ini juga sudah dilengkapi dengan AC. Gedung serba guna Departemen Sosial telah berpengalaman dalam mengkoordinasikan berbagai acara pesta.